HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Presiden Tinjau Vaksinasi Covid-19 untuk Seniman dan Budayawan

 

sekilasdunia.com – Presiden Joko Widodo meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi covid-19 dosis pertama kepada para budayawan dan seniman se-Jabodetabek yang digelar di Galeri Nasional, Jakarta. Sekitar 500 seniman dan budayawan di Jabodetabek menerima vaksinasi hari ini, Senin (19/4/2021). 

"Pagi hari ini Alhamdulillah kita bersama dengan para seniman, budayawan, artis, musisi, dari teater, dari seni tradisi semuanya berkumpul di sini divaksinasi," kata Jokowi saat meninjau vaksinasi seniman dan budayawan di Galeri Seni Indonesia, Gambir, Jakarta Pusat, yang disiarkan langsung oleh Sekretariat Presiden, Senin (19/4/2021).

Presiden Jokowi berharap seluruh peserta vaksinasi mendapat imun yang baik sehingga terlindungi dan tidak terpapar pandemi Covid-19. Alhasil para seniman dan budayawan dapat melaksanakan aktivitas lebih aman.

Turut hadir mendampingi Presiden Jokowi yaitu Menteri Kesehatan (Menkes), Budi Gunadi Sadikin; Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Parekraf), Sandiaga Salahuddin Uno; serta Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud), Nadiem Makarim.

Hadir pula Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan; Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran; serta Pangdam Jaya, Mayjen TNI Dudung Abdurachman. Lalu perwakilan seniman yang hadir salah satunya adalah Cak Lontong.

(ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *