HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Silaturahmi dengan Korban Nanggala 403, Presiden Joko Widodo Janjikan Bangunkan Rumah

 

sekilasdunia.com - Presiden Joko Widodo bersilaturahmi dengan perwakilan keluarga korban KRI Nanggala 402 pada Kamis (29/4/2021) di Hanggar Lanudal Juanda, Sidoarjo, Jawa Timur.

"Atas nama pemerintah, atas nama rakyat saya menyampaikan duka cita yang mendalam atas gugurnya para Patriot KRI Nanggala 402. Semoga arwah beliau beliau diterima di sisi-nya diberikan tempat yang terbaik, diampuni dosa-dosanya," ujar Jokowi di depan perwakilan keluarga korban yang ditayangkan melalui channel Youtube Sekretariat Presiden, Kamis (29/4/2021).

Sebelumnya, Presiden Jokowi mengatakan bahwa pemerintah akan memberikan penghargaan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi kepada 53 Prajurit TN AL yang gugur di dalam KRI Nanggala 402 dan pemerintah juga menjamin pendidikan kepada putera puteri dari keluarga KRI Nanggala 402.

Selain itu, Presiden Jokowi juga menjanjikan dibangunnya rumah untuk keluarga korban KRI Nanggala 402, dan memerintahkan Panglima TNI dan Kepala Staf Angkatan Laut untuk mengatur mekanisme tersebut.

"Nanti ibu-ibu sekalian akan juga dibangunkan rumah yang tempatnya kami nanti mengikuti ibu-ibu semuanya, terserah bisa di Gresik, Sidoarjo atau di tempat dan nanti mekanisme ini tolong nanti juga Kasal dan Panglima bisa mengaturnya sesegera mungkin, sehingga segera nanti bisa ini kita laksanakan," ungkapnya. (ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *