HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

DPD IWAPI Provinsi SUMUT Melaksanakan RAKERDA

 

sekilasdunia.com - Rapat Kerja Daerah (Rakerda) VII Dewan Pengurus Daerah (DPD) Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Sumatera Utara digelar di Medan Club, Rabu (16/06/2021).

Tema yang diusung Rakerda kali ini adalah Penguatan Pemberdayaan Wanita Sumatera Utara Di Masa Pandemi Covid-19.

Adapun peserta RAKERDA IWAPI Sumatera Utara terdiri dari pengurus DPD beserta pengurus dan anggota DPC IWAPI se Sumatera Utara dengan jumlah yang hadir kurang lebih 50 orang.

“Rapat kerja atau Rakerda IWAPI yang setiap tahun kita laksanakan adalah suatu peristiwa tahunan yang sudah diatur dalam anggaran dasar dan anggaran rumah tangga IWAPI. Adapun rapat kerja IWAPI tahun ini adalah untuk mengevaluasi program-program kerja yang sudah kita laksanakan tahun lalu dan juga membuat program-program kerja yang akan datang,” ujar Hj Rosna Nulely Siregar sebagai Ketua DPD IWAPI Sumatera Utara dalam sambutannya (16/06/2021).

Rangkaian kegiatan RAKERDA DPD IWAPI Sumatera Utara ke VII tahun 2021, antara lain: melaksanakan rapat kerja daerah, mengukuhkan DPC IWAPI Kota MEDAN, memberikan Penghargaan Kepada Pengusaha Wanita IWAPI Terbaik dan Penghargaan kepada DPC IWAPI Sesumut terbaik.

Harapan dari terselenggaranya acara RAKERDA IWAPI SUMUT ini agar dapat dirasakan manfaatnya oleh seluruh peserta sehingga dapat menambah wawasan pengetahuan, peluang usaha, inspirasi, kreativitas. dan mampu berdaya saing ditengah pandemi Covid-19.


(ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *