HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Peduli Masyarakat Terdampak Covid-19, IWAPI Sumut Berbagi Sembako dan Nasi Berkah

 


sekilasdunia.com - Ikatan Wanita Pengusaha (IWAPI) DPD Sumatera Utara peduli masyarakat terdampak Corona Virus Disease (Covid-19) dengan menggelar bakti sosial, dipimpin Ketua Umum DPD IWAPI Sumut Hj. Rosna Nurlaily Siregar, Jumat (10/9/2021) sejumlah anggota dan pengurus IWAPI blusukan membagikan sembako dan nasi berkah.

Ketua Umum DPD IWAPI  Sumut, Hj. Rosna Nurlaily Siregar mengatakan, lokasi yang menjadi sasaran pembagian sembako gratis ini yaitu kepada masyarakat Jl. Mayjen D.I Panjaitan No.162, Jl. Kejaksaan, Ibu-ibu perwiritan, anak yatim dan piatu Jl. Karya Dame Medan, tukang becal di Pasar Palapa Brayan.

“Wabah virus covid-19 saat ini, sangat berdampak kepada masyarakat  khususnya di Kota Medan. Sehingga kami tergerak untuk berbagi kepada masyarakat yang membutuhkannya. Semoga apa yang kita lakukan bermanfaat bagi orang yang membutuhkan, dan mendapat berkah dari Allah SWT,” ujarnya.

Selain itu, WKU I Ade Sandrawati Purba, SH.,MH Juga mengatakan, bantuan yang dibagikan merupakan hasil penggalangan donasi di internal IWAPI Sumut, karena ikut merasakan kesulitan yang dialami masyarakat di masa pandemi Covid-19 saat ini. 

“Bantuan ini merupakan hasil penggalangan donasi di internal IWAPI Sumut. Kita bisa merasakan kesusahan yang dialami masyarakat di tengan wabah ini. Jangan dipandang nilainya, mari sama-sama kita cegah penularan Covid-19 ini, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Agar wabah ini segera berlalu dan keadaan kembali seperti sedia kala,” ungkapnya.

Turut hadir dalam kegiatan WKU I Ade Sandrawati Purba, SH.,MH,  WKU II Bebby Sinaga, SH, WKU IV Rina, WKU VI Dahlia, WKU VII Nazla dan WKU VIII  Yulizar.

Dalam pendistribusian atau pembagian paket sembako berjalan lancar dan aman serta tetap mematuhi protokoler kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah.

(ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *