HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Penyanyi Lyodra Ginting Masuk Nominasi MTV Europe Music Awards 2021, Kategori Best Southeast Asia Act

sekilasdunia.com - Penyanyi Lyodra Ginting masuk nominasi MTV EMA 2021 kategori Best Southeast Asia Act. Lyodra bersaing dengan penyanyi SB19 (Philippines), Ink Waruntorn (Thailand), JJ Lin (Singapore), K-ICM (Vietnam), dan Naim Daniel (Malaysia). 

Voting sudah dapat diberikan di mtvema.com hingga 10 November pukul 23.59 CET. Edisi ke-28 MTV EMA ini akan disiarkan langsung pada 14 November (15 November waktu Indonesia) dari Papp László Budapest Sportaréna, Budapest, Hungaria.

Kabar membanggakan itupun diunggah langsung oleh Lyodra ke Instagram pribadinya. Lyodra mengunggah video yang menampilkan informasi mengenai dirinya yang berhasil masuk nominasi MTV EMA 2021.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Lyodra mengaku merasa sangat senang karena berhasil masuk menjadi nominasi dalam MTV EMA 2021. 

“I’m so happy to announce that I’m an EMA Nominee! Head on over to mtvema.com now and to vote!” #MTVEMA #BestSEAAct,” tulis Lyodra dikutip sekilasdunia.com, Rabu, (20/10/2021)

Acara ini tayang di kanal televisi MTV di 180 negara. Para penggemar di Indonesia dapat menyaksikan acara ini pada hari yang sama di saluran MTV Asia pada pukul 19.00 WIB.

Berikut nominasi dari MTV EMA 2021 Best Southeast Asia Act : 

SB19 (Philippines) 

Ink Waruntorn (Thailand) 

JJ Lin (Singapore) 

K-ICM (Vietnam) 

Lyodra (Indonesia) 

Naim Daniel (Malaysia)


(ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *