HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Ulang Tahun ke 1, GARPU Indonesia Melaksanakan Kegiatan Indahnya Berbagi

 

sekilasdunia.com - Dalam rangka merayakan Ulang Tahun berdirinya Gerakan Relawan Peduli Umat  (GARPU) Indonesia yang Pertama, para Relawan GARPU melaksanakan Kegiatan Indahnya Berbagi dengan menyantuni Anak-anak Yatim, Orang Tua dan Janda/Duda yang kurang mampu pada hari Rabu, (20/10/2021) di Jln. Rumah Potong Hewan, Lingkungan VII Mabar, Kecamatan Medan Deli.

Program Indahnya Berbagi ini juga merupakan Program Bulanan yang rutin dilakukan relawan GARPU Indonesia. 

Selain melakukan Sterilisasi Sekolah, Masjid, Lingkungan dan juga Tanggap Bencana, GARPU Indonesia memiliki Program Bulanan yang rutin dilaksanakan, yaitu Program Indahnya Berbagi dengan memberikan Santunan kepada anak-anak yatim dan masyarakat lainnya yang benar-benar butuh dan berhak mendapatkan bantuan. Apalagi di tengah masa Pandemi Covid-19 yang masih melanda Negeri tercinta Indonesia.

Dengan melaksanakan program-program ini tentunya, Nasrullah A. Rahim selaku Ketua GARPU berharap semoga masyarakat dapat merasakan manfaat yang sangat positif.

“GARPU Indonesia hadir di tengah masyarakat untuk berbuat sesuatu. Walau sedikit namun berarti,” ujar Nasrullah A. Rahim.

Perlu diketahui, GARPU Indonesia adalah sebuah Gerakan Kemanusiaan yang bergerak di bidang sosial dan SAR Mandiri.

(hyp)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *