HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Wapres Ma'ruf Amin Akan Tutup Gelaran PON XX Papua Hari Ini

sekiladunia.com - Wakil Presiden Ma'ruf Amin dijadwalkan akan menutup gelaran Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua, Jumat (15/10/2021),  pukul 19.00 WIT atau 17.00 WIB di Stadion Lukas Enembe, Sentani Timur, Jayapura, Papua.

“Yang akan menutup PON Papua besok Bapak Wakil Presiden. Rencananya besok siang beliau tiba, dari sebelumnya melakukan kunjungan kerja dibeberapa tempat,” ujar Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali di Stadion Mandala Jayapura, Kamis (14/10/2021) dilansir dari laman kemenpora.go.id.

Selain itu, Wapres juga akan memimpin Rapat Koordinasi Terpadu Percepatan Pembangunan Kesejahteraan dan Penanggulangan Kemiskinan Ekstrem di lima kabupaten sasaran prioritas tahun 2021. Agenda lainnya adalah meresmikan pembangunan Balai Latihan Kerja (BLK) Komunitas di Kampus Papua Alom Yayasan Global Mission International Indonesia (GMII), Sentani, Kabupaten Jayapura.

Sementara itu, pelaksanaan PON XX Papua sukses digelar sejak dimulai secara resmi pada 2 Oktober lalu. Kontingen Jawa Barat menjadi juara umum PON XX dengan total raihan medali sebanyak 353 keping, terdiri dari 133 emas, 105 perak, dan 115 perunggu.

DKI Jakarta berada di posisi kedua dengan total raihan medai sebanyak 301 keping, terdiri dari 110 medali emas, 91 medali perak, dan 100 medali perunggu.


 (ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *