HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Rayakan HUT ke-73, Garuda Indonesia Diskon Tiket Pesawat Hingga 50 Persen

 


sekilasdunia.com - Maskapai penerbangan Garuda Indonesia merayakan HUT yang ke-73 pada Rabu, (26/01/2022) dan memberikan promo diskon tiket pesawat hingga 50 persen.

"Berbagai nilai tambah yang kami hadirkan dalam rangka menyambut HUT-73 tersebut, merupakan salah satu bentuk apresiasi kepada para pengguna jasa yang telah menjadi bagian dari perjalanan bersejarah Garuda Indonesia selama 73 tahun, dalam menghadirkan konektivitas udara menghubungkan nusantara untuk menjembatani pembangunan ekonomi nasional,” ujar Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra, seperti dikutip dari keterangan resminya, Rabu (26/1/2022).

Promo khusus tersedia di berbagai rute favorit, seperti Jakarta-Palembang, Jakarta-Gorontalo, Jakarta-Denpasar, Jakarta-Aceh dan Jakarta-Banjarmasin mulai dari Rp 730 ribu untuk sekali jalan. Pelanggan juga bisa mendapatkan tambahan potongan harga hingga Rp 730 ribu melalui promo khusus yang bekerja sama dengan sejumlah bank partner.

Adapun, penawaran tersebut berlaku untuk pembelian tiket pada tanggal 24-30 Januari 2022, dengan periode penerbangan hingga 9 Januari 2023 mendatang.

(ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *