HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Puncak HUT IWAPI Sumut Ke 47 Tahun Sukses Terlaksana

 

sekilasdunia.com - Puncak HUT Iwapi Sumut ke 47 tahun sukses terlaksana pada Kamis (10/02/22) di Medan Club Jalan Kartini II, Kota Medan dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan. 

Turut hadir, Ibu Gubernur Sumatera Utara, Nawal Edy Rahmayadi, Ikadin Sumut di Wakili Direktur Eksekutif Hendra Utama, Hj Rosna Nurleily Siregar selaku ketua Iwapi Sumut beserta kepengurusannya.

Dalam sambutannya, Ibu Gubernur Sumatera Utara, Nawal Edy Rahmayadi, dalam sambutannya sangat mengapresiasi dan bangga kepada para pengusaha wanita yang bergabung dalam IWAPI.

“Saya sangat mengapresiasi sekaligus bangga sekali kepada para pengusaha wanita yang tergabung dalam Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) ini. Telah banyak diantara teman-teman yang sudah berhasil dengan bidang usahanya masing-masing, dan bisa saling mendukung satu sama lain melalui organisasi ini,” ujarnya

Selain itu, IWAPI Sumut juga diharapkan terus membantu pengembangan UMKM melalui pelatihan keterampilan, manajemen dan perbaikan akses finansial, teknologi serta jaringan bisnis.

Sementara itu, Ketua DPD IWAPI Sumut, Hj. Rosna Nurleily Siregar, mengatakan wanita memiliki potensi membangun bangsa dan negara yang dimulai dari bangkitnya ekonomi keluarga.

“Wanita harus bangga, selain sebagai istri yang membantu perekonomian keluarga, kita juga memiliki potensi membangun bangsa melalui UMKM,” jelasnya.

Setelah kata sambutan, acara berlangsung dengan pemotongan nasi tumpeng dilanjutkan dengan kegiatan perlombaan, menyanyikan mars Iwapi, fashion show by Sari Batubara dan fashion etnik budaya, makeup serta bernyanyi solo, adapun acara ini juga turut di meriahkan performance Mario Kahitna.

Perlu diketahui, IWAPI lahir pada tahun 1975 diprakarsai oleh Kemala Motik dan Dewi Motik yang juga putri dari Basyaruddin Rahman Motik, pengusaha terkemuka dari Palembang. 

 (ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *