HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Presiden Jokowi Akan Hadiri Pelantikan Pengurus Pusat FKPPI 2021-2026, Kepengurusan Diisi Para Tokoh Lintas Profesi, Lintas Golongan dan Lintas Partai Politik

sekilasdunia.com - Wakil Ketua Umum dan Kepala Badan Bela Negara Forum Komunikasi Putra Putri TNI Polri dan Putra Putri Purnawirawan TNI Polri (FKPPI) Bambang Soesatyo memastikan pelantikan pengurus pusat FKPPI periode 2021-2026 di bawah Ketua Umum Pontjo Sutowo pada 30 Maret 2022 di Golden Ballroom Hotel Sultan, Jakarta.

"Pelantikan rencananya dilakukan oleh Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa, sementara Presiden Joko Widodo direncanakan hadir memberi sambutan melalui taping virtual," ujar Bambang Soesatyo dalam keterangannya, Rabu (23/3/2022). 

Adapun Pengurus Pusat Keluarga Besar FKPPI 2021-2026 akan diisi anak muda potensial. Di antaranya, Diaz Hendropriyono, Mohammad Rizki Pratama Soekarno Putra (Tatam), dan Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas).

Bambang Soesatyo ini menjelaskan, berbagai tokoh lintas profesi, golongan, dan partai politik turut memperkuat kepengurusan FKPPI 2021-2026. 

"Melalui pelantikan tersebut, sekaligus menjadi ajang silaturahim para kader FKPPI dengan Dewan Pembina FKPPI yang antara lain terdiri dari Panglima TNI, Kapolri, KSAD, KSAU, dan KSAL," tuturnya. 

Bamsoet juga memberi pesan agar para kader FKPPI menjaga dan setia pada Sapta Marga sebagai doktrin prajurit TNI serta Tribrata dan Catur Prasetya sebagai doktrin anggota Polri dalam menghadapi berbagai tantangan yang mencoba memecah belah bangsa melalui gerakan anti-toleransi yang mengadu domba suku, ras dan agama. (ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *