HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Total 578 Orang, Pembalap dan Kru MotoGP Tiba di Mandalika

 

sekilasdunia.com -   Para pembalap dan kru MotoGP mulai berdatangan di Bandara Internasional Lombok, Nusa Tenggara Barat, Selasa (15/3/2022).

“Total pembalap dan kru yang telah tiba 578 orang,” kata Humas PT Angkasa Pura I Bandara Internasional Lombok Arif Haryanto di Praya, Selasa (15/2/2022).

Sementara itu, Arif Haryanto juga mengatakan saat ini baru lima dari sembilan pesawat yang mengangkut pembalap dan kru MotoGP tiba di Lombok.

Logistik ajang MotoGP Mandalika 2022 telah berada di Pertamina International Street Circuit. Logistik tersebut sebelumnya dibawa dengan menggunakan pesawat Qatar Airlines rute DOH-LOP-HKG.

Seperti diketahui, Sirkuit Mandalika bakal menjadi tuan rumah balap motor MotoGP, Moto2, dan Moto3 pada 18-20 Maret 2022. Sirkuit sepanjang 4,3 km dengan 17 tikungan tersebut juga akan menjadi tuan rumah balap motor World Superbike (WSBK) pada November 2022.

MotoGP 2022 telah dibuka di Sirkuit Losail, Qatar, pada 6 Maret lalu. Kemudian Fabio Quartararo dan kawan-kawan akan kembali mengaspal di MotoGP Mandalika Indonesia pada 20 Maret mendatang.

 (ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *