HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Wabup Sergai Sampaikan Apresiasi Pelaksanaan Rapimwil IWO Sumut 2022

 

sekilasdunia.com - Wakil Bupati Serdang Bedagai, Adlin Umar Yusri Tambunan mengapresiasi atas terlaksananya Rapimwil Ikatan Wartawan Online (IWO) Sumatera Utara 2022 yang berlangsung di Theme Park, Pantai Cermin, Serdang Bedagai, Jumat (25/03/2022).

Hal ini disampaikan dalam sambutannya mewakili Bupati Serdang Bedagai, Darma Wijaya.

"Berharap dengan Rapimwil IWO Sumut ini dapat memberikan kontribusi pada pembangunan di Kabupaten Serdang Bedagai khususnya dan Sumatera Utara pada umumnya," ungkap Wakil Bupati Serdang Bedagai, Adlin Umar Yusri Tambunan.

Diutarakannya, peran media sangat berperan aktif dalam mengisi pembangunan dan wisata yang ada di Kabupaten Sergai, sebab sama-sama kita tahu bahwa mempunyai kawasan pantai yang perlu dipublikasi. Karena dengan adanya publikasi maka menambah pendapatan daerah dengan tingkat kunjungan wisata.

Selain itu, Ketua Dewan Pembina IWO Sumut, Tengku Eri Nuriadi mengatakan bahwa kemajuan informasi sangat cepat, tentunya harus diiringi pula dengan ketentuan dan aturan yang berlaku, serta dapat mempererat tali silaturahmi antar sesama media khususnya maupun stake holdernya.

Hal yang sama juga disampaikan Wakil Gubernur Sumatera Utara, Musa Rajekshah diwakili Kabid Data dan Informasi Publik Diskominfo Sumatera Utara, Harvina Zuhra mengatakan pembangunan daerah tidak terlepas dengan perkembangan informasi.

Lebih lanjut, Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Sumatera Utara, Yudistira Nugraha, Menyampaikan jika IWO di Sumut sudah tersebar di 14 Kabupaten / Kota terdiri 10 pimpinan daerah (PD). Rapim IWO yang mengusung tema “IWO Sumut Siap Merubah Wajah Pers Tanah Air” ini terselenggara atas Kolaborasi antara Pimpinan Wilayah (PW) dan PD Kabupaten Sergai.

Adapun tujuan Rapimwil IWO ini guna mengumpulkan masukkan atau usulan dari PD agar dapat dibahas pada Rakernas yang akan dilaksanakan pada akhir tahun 2022 di Jakarta

Usai memberikan sambutan, kemudian dilanjutkan dengan pembukaan Rapimwil IWO secara simbolis yang dilaksanakan Ketua Dewan Pembina IWO Sumut.

Kegiatan Rapimwil IWO Sumut ini turut dihadiri Wakil Gubernur Sumatera Utara diwakili Kabid Pengelolaan Data Kominfo Sumut, Kapolres Sergai diwakili oleh Wakapolres Kompol Sofyan, OPD Pemkab Sergai, Dewan Kode Etik IWO Sumut Ade Sandra, LBH IWO serta para pimpinan daerah (PD) IWO se Sumatera Utara.

 (ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *