HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Will Smith Minta Maaf ke Chris Rock : Saya Lepas Kendali dan Saya Salah


sekilasdunia.com – Aktor Will Smith minta maaf ke komedian Chris Rock karena memukul komedian itu saat berlangsungnya ajang penghargaan Piala Oscar, di Hollywood, Minggu (29/03/2022) waktu setempat.

Permintaan maaf itu disampaikan Smith lewat unggahan di akun Instagram pribadinya.

"Saya ingin meminta maaf secara terbuka kepada Anda, Chris. Saya lepas kendali dan saya salah. Saya malu dan tindakan saya tidak menunjukkan pria sejati," tulis pemenang aktor terbaik Oscar itu di Instagramnya @willsmith pada Selasa (29/3/2022).

Sebelumnya, Chris Rock saat itu membuat lelucon tentang gaya rambut istri Will Smith yang botak dan merujuk film G.I. Jane. Lelucon tersebut disampaikan Rock ketika menjadi pembaca nominasi penghargaan untuk kategori Best Documentary Features.

Sebagai konteks, G.I Jane 2 adalah film yang diperankan oleh Demi Moore. Di film tersebut Moore harus mencukur habis rambutnya karena dilatih untuk menjadi angkatan laut.

Jada Pinkett Smith diketahui mencukur rambutnya hingga plontos karena mengalami Alopecia areata.

Alopecia areata, menurut WebMD, merupakan gangguan autoimun ketika tubuh menyerang folikel rambut (tempat tumbuhnya rambut), sehingga menyebabkan kerontokan rambut di seluruh bagian tubuh.

Will Smith marah besar karena Chris Rock membuat lelucon mengenai penyakit sang istri.

 (ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *