HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Dokter Terawan : Saya Bangga dan Terhormat Berhimpun di IDI, Teman Sejawat Seperti Saudara Kandung

sekilasdunia.com – Mantan Menteri Kesehatan (Menkes) Terawan Agus Putranto akhirnya buka suara soal pemecatannya dari keanggotaan Ikatan Dokter Indonesia (IDI). Hal ini disampaikan mantan Tenaga Ahli Terawan di Kementerian Kesehatan (Kemenkes) Andi, Senin (28/3/2022). 

Terawan mengungkapkan IDI merupakan rumah keduanya, dan dia merasa terhormat dan bangga pernah menjadi bagian dari organisasi kedokteran tersebut. Penggagas vaksin Nusantara ini juga telah menganggap rekan-rekannya di IDI itu sebagai "saudara kandung".

“Sampai hari ini saya masih sangat bangga dan merasa terhormat berhimpun di sana (IDI),” kata mantan Tenaga Ahli (TA) Terawan, Andi dalam keterangannya

Selain itu, lanjut  Andi, Terawan juga meminta semua pihak untuk dapat menahan diri dan tidak meributkan soal pemecatannya tersebut, agar tidak menimbulkan kekisruhan publik, karena masih menghadapi pandemi Covid-19. 

Dalam kesempatan itu, Andi juga menuturkan bahwa Terawan tetap menjadikan sumpah dokter sebagai landasan dalam setiap langkahnya.

Andi juga menyampaikan hingga kini Terawan masih bekerja seperti biasa, menangani pasien di Rumah Sakit Dinas Kesehatan Tentara (RSDKT) Slamet Riyadi Solo, Jawa Tengah.

 (ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *