HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Korea Masters 2022 : Fikri/Bagas Maulana Lolos ke 16 Besar

sekiladunia.com – Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana berhasil lolos ke babak 16 besar Korea Masters usai mengalahkan Kim Jae Hwan/Kim Young Hyuk, 21-17, 21-17.

Dalam pertandingannya, pada gim pertama, Fikri/Bagas langsung melesat dengan keunggulan 4-0 namun kemudian Kim/Kim bisa menyamakan kedudukan jadi 4-4 dan berbalik unggul 7-5.

Namun Fikri/Bagas berhasil  menyamakan skor di angka 7-7. Selepas interval, permainan Fikri/Bagas terlihat lebih baik. Setelah imbang pada angka 12-12, Fikri/Bagas melesat dengan keunggulan 16-13 dan berlanjut menjadi 19-15. Gim pertama akhirnya dimenangkan Fikri/Bagas dengan skor 21-17.

Masuk ke gim kedua, Fikri/Bagas sukses memimpin 5-1 di awal. Namun Kim/Kim lalu memberikan perlawanan sengit dan mampu berbalik memimpin 11-9 setelah merebut lima poin beruntun.

Fikri/Bagas lalu membalas dengan raihan empat angka berturut-turut yang membuat keunggulan kembali di tangan mereka, 13-11 dan terus menjaga keunggulan hingga 19-13 ketika mereka kembali merebut empat angka beruntun.

Kim/Kim sempat mendekat pada angka 19-17 usai mereka meraih empat angka, tetapi kemudian Fikri/Bagas menutup laga dengan dua poin berikutnya yang membuat skor menjadi 21-17 di gim keduda.

Di babak 16 besar, Fikri/Bagas bakal berduel lawan ganda asal China, Ren Xiang Yu/Tan Qiang.

Pada Korea Open pekan lalu, Fikri/Bagas yang merupakan juara All England 2022 harus terhenti di babak semifinal setelah kalah dari Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

(ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *