HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Hasil Korea Masters 2022 : Wakil Indonesia Adnan/Mychelle Terhenti



sekiladunia.com - Wakil pertama Indonesia di Korea Masters, Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso, harus meyelesaikan pertandingan  lebih cepat setelah kalah dari Tae Yang Shin/Chang Ye Na di babak 32 besar usai dikalahkan dua gim langsung, 19-21 dan 18-21 di Stadion Gwangju Yeonju, Selasa (12/4/2022).

Memasuki gim pertama Adnan/Mychelle berhasil meraih keunggulan lebih dulu. Namun memasuki poin 4-4, mereka tampak kewalahan. Sampai akhirnya, harus kemasukkan terus menerus selama 7 poin berturut-turut. Poin mereka pun tertinggal jauh dan interval pertama mencatatkan skor 7-11, saat interval kedua Adnan/Mychelle kembali ketinggalan beruntun, awalnya tertinggal tipis 11-12, menjadi 11-16. 

Kemudian Adnan/Mychelle berhasil menyamakan kedudukan menjadi 19-19. Tapi alhasil, dua poin terakhir menjadi milik Shin/Chang yang menutup gim pertama 21-19.

Pada gim kedua, kembali meraih keunggulan di skor 9-7. Tapi mereka masih kerap melakukan kesalahan sendiri. Sampai interval pertama pun harus lagi-lagi dikuasai Tae Yang Shin/Chang Ye Na 11-10. 

Pada pertengahan interval kedua. Mereka sampai tertinggal di angka 11-18. Hingga gim berakhir dengan skor 21-18.

Indonesia masih memiliki satu pasangan ganda campuran lain di Korea Masters yang akan bermain besok, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari.

Sementara itu, satu wakil Indonesia yang akan bertanding hari ini adalah Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana di sektor ganda putra yang akan bertemu pasangan tuan rumah.


(ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *