HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Indonesia Jadi Tuan Rumah PUBG Mobile Global Championsip 2022

 


sekilasdunia.com – Kompetisi PUBG Mobile tingkat dunia bertajuk 2022 PUBG Mobile Global Championship (PMGC), mengumumkan lokasi untuk babak Grand Final yang akan diadakan offline di Indonesia.

Namun hingga sampai saat ini belum ada informasi terkait wilayah atau kota untuk kompetisi tersebut. Saat ini hanya diketahui mengenai kapan dan jumlah peserta yang akan bersaing menjadi tim PUBG Mobile terbaik sedunia.

Berdasarkan hasil pantauan sekilasdunia.com dari media sosial resmi, Senin (15/8/2022), kualifikasi akan berlangsung sejak bulan November 2022, di mana seluruh tim bertanding selama empat minggu di PMGC League. Untuk total partisipan, setidaknya total ada 48 tim dari Regional Pro League.

Kemudian, 13 tim teratas dari PMGC League, berhak lolos ke babak Grand Final 2022 PMGC. Lalu tiga tim lainnya, berasal dari undangan yang diberikan oleh Tencent, dan mereka akan bertanding pada bulan Januari 2023 di Indonesia.

Sementara itu, saat ini tengah berlangsung ajang bergengsi tingkat dunia lainnya, bertajuk 2022 PMWI, digelar di Riyadh, Saudi Arabia. Kompetisi dibagi menjadi dua jenis, Main Tournament (11-13 Agustus 2022) dan Afterparty Showdown (18-20 Agustus 2022).

Indonesia sendiri diwakili oleh Morph GGG di Main Tournament. Sedangkan Afterparty Showmatch diisi oleh Bigetron Red Aliens.


 (ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *