HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Resmi ! Hotman Paris Ditunjuk Alfamart untuk Bela Karyawannya yang Diancam UU ITE

 


sekilasdunia.com – Hotman Paris resmi ditunjuk oleh Alfamart sebagai pengacara untuk membela pegawainya yang diancam Undang-undang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE).

Hal tersebut disampaikannya lewat salah satu unggahan di akun Instagramnya, pada Senin (15/8/2022) pagi. 

“Salam pagi dari Bali. Hotman lagi di Bali baca semua DM-DM (direct message) yang datang ke Hotman mengadu soal pegawai Alfamart. Hotman Paris siap membela pegawai Alfamart secara gratis," ujarnya.

Selain itu, Hotman Paris juga menunjukkan isi chat dari seseorang yang diduga karyawannya. Chat tersebut mengatakan bahwa pihak Alfamart telah menunjuk Hotman Paris untuk membantu karyawannya yang diancam dengan UU ITE.

"Pak mau announce untuk Alfamart menunjuk bapak sebagai kuasa hukum untuk ambil tindakan hukum," begitu isi chat yang diunggah oleh Hotman Paris.

Sementara itu, Pihak Alfamart pun telah mengkonfirmasi hal ini. Lewat akun Instagram resminya, mereka mengumumkan bahwa telah menunjuk kantor hukum Hotman Paris Hutapea sebagai kuasa hukumnya.

"Alfamart telah menunjuk kantor hukum Hotman Paris Hutapea sebagai kuasa hukum kami," tulis pihak Alfamart di kolom caption.

Adapun peristiwa ini berawal dari dugaan aksi pencurian di salah satu gerai Alfamart.

Saat itu, pegawai tersebut memvideokan aksi dugaan pencurian cokelat yang dilakukan seorang konsumen di Alfamart Sampora di Kecamatan Cisauk, Tangerang Selatan pada Sabtu (13/8) sekitar pukul 10.30 WIB.

(ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *