HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Kembali Gelar Pengajian di Masjid Al - Ikhlas, Pengajian Bidadari Istiqomah Berbagi Paket Sembako

                                           

sekilasdunia.com – Pengajian Bidadari Istiqomah menggelar pengajian yang dilaksanakan di Mesjid Al-Ikhlas yang dilaksanakan pada hari Kamis (08/09/2022) di jalan Rahayu Marindal-I , Pasar VIII Lingkungan XI Harjosari II, Kec. Medan Amplas.

Adapun dalam pengajian tersebut, turut hadir Ketua Pengajian Bidadari Istiqomah, Dr. Ade Sandrawati Purba,S.H.,M.H., Al-Ustadz Muhyidin Nasution, S.Pdi., BKM Masjid AL- Ikhlas, Kepala Lingkungan XI Harjosari II, Kecamtan Medan Amplas  dan ratusan Jamaah.

“Alhamdulillah Pengajian Bidadari Istiqomah dapat kembali digelar, Terima kasih saya ucapkan atas antusias  Ibu-ibu yang sudah dapat hadir, saya berharap dengan adanya pengajian ini dapat menjalin silaturahmi serta meningkatkan  iman dan ketaqwaan kita kepada Tuhan Yang Maha Esa,” ungkap Ketua Pengajian Bidadari Istiqomah, Dr. Ade Sandrawati Purba,S.H.,M.H., dalam sambutannya, Kamis (08/09/2022).

Adapun kegiatan Pengajian Istiqomah ini dimulai dengan bersholawat bersama dilanjutkan pembacaan Ayat suci Al-Quran dan beserta Saritilawah serta ceramah agama oleh Al-Ustadz Muhyidin Nasution, S.Pdi dan kegiatan tersebut diakhiri dengan memberikan PIN Bidadari Istiqomah dan bingkisan berupa paket sembako Minyak Makan, Gula dan Nasi Kotak untuk seluruh Jamaah yang hadir.

Kegiatan pengajian ini pun mendapat banyak apresiasi dari berbagai pihak, dan berharap Pengajian ini semangkin berkembang dan bermanfaat untuk masyarakat kedepannya.

“Masyaallah, terima kasih banyak kami ucapkan kepada Ketua Pengajian Bidadari Istiqomah Ibu Dr. Ade Sandrawati Purba, S.H.,M.H. dan pengurus yang telah mengundang kami untuk dapat menghadiri Pengajian ini, kami sangat senang dan bersyukur, dan terima kasih juga  paket sembako yang sangat bermanfaat untuk kami,  semoga Pengajian Bidadari Istiqomah ini semangkin berkembang dan semangkin bermanfaat untuk masyarakat,” ujar Arbiyah salah satu Jamaah yang hadir.

(ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *