Jessica Mila dan Yakup Hasibuan Telah Resmi Menikah

 


sekilasdunia.com - Jessica Mila resmi menjalani pemberkatan pernikahan dengan Yakup Hasibuan di Gereja HKBP Rawamangun, Jakarta Timur., Jumat (5/5/2023).

Momen itu dibagikan oleh Jessica Mila dan Yakup yang disiarkan langsung melalui channel YouTube Jessica Mila. Jessica juga mengenakan tudung pengantin di hari bahagianya itu.

Pernikahan Jessica dan Yakup dihadiri oleh keluarga dan kerabat terdekat. Termasuk sederet artis Tanah Air seperti Enzy Storia, Vidi Aldiano hingga Febby Rastanti yang menjadi sahabat kedua pasangan tersebut.

Wanita berusia 30 tahun itu tampak tak kuasa menahan air matanya yang hendak tumpah sepanjang prosesi pemberkatan. Terlebih saat menyampaikan perjanjian sehidup semati di depan pendeta untuk menjalani hubungan pernikahan.

Yakup pun dengan tegas dan tanpa ragu bersedia untuk menjalin hubungan pernikahan sehidup-semati dengan Jessica.

"Bersediakah saudara mengasihi, memahami dia, dan menanggung segala kekurangan dia, dan berjanji tidak akan menceraikan dia sampai maut memisahkan," kata pendeta di acara pemberkatan pernikahan Yakup dan Jessica dalam tayangan YouTube yang dikutip pada Jumat (5/5/2023).

"Iya, saya bersedia," jawab Yakup Hasibuan.

“Ya, saya bersedia. Semoga Tuhan menghendaki,” tambah Jessica.

Sementara itu, Jessica dan Yakup tampil serasi dengan menggunakan busana pengantin nuansa putih. Jessica tampil anggun dengan gaun putih rancangan desainer Yefta Gunawan.

Begitu pula Yakup yang juga memakai jas dan bawahan serba putih senada dengan Jessica. 

Sebelumnya Jessica Mila dan Yakup diketahui sempat menggelar sejumlah rangkaian acara jelang pernikahan. Di antaranya prosesi Mangain, Marhusio, dan Martongo Raja, hingga Martupol.


(ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *