HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Rekor Reli 211 Pukulan Terjadi di Malaysia Masters 2023

sekilasdunia.com – Rekor reli pukulan terlama dalam badminton terjadi di Malaysia Masters 2023 ketika ganda putri Malaysia Thinaah Muralitharan/Pearly Tan mengalahkan ganda Jepang Rena Miyaura/Ayako Sakuramoto terjadi pada pertandingan babak 16 besar Malaysia Masters 2023 yang berlangsung di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Kamis (25/5/2023).

Dalam kedudukan 16-14 untuk keunggulan Thinaah/Pearly, sebuah reli sangat panjang terjadi. Kedua ganda putri bermain sekitar 3 menit dan 16 detik dan 211 pukulan terjadi.

Sebuah drop shot yang dilakukan Pearly Tan gagal dikembalikan Ayako Sakuramoto. Keempat pemain terlihat sudah sangat kelelahan saat reli akhirnya berhenti.

Thinaah terlihat melempar raket, Pearly menunduk kelelahan, dan Sakuramoto terbaring di lapangan kelelahan usai gagal mengembalikan shuttlecock.

Dikutip dari Reuters, 211 pukulan adalah rekor reli terpanjang dalam sejarah badminton. BWF menyebut rekor reli terlama sebelumnya terjadi pada Korea Open 2022, saat 195 pukulan terjadi pada pertandingan Baek Ha Na/Lee Yu Rim melawan Du Yue/Li Wenmei.

Sementara Pearly mengatakan kemenangan di reli itu menjadi momen krusial bagi mereka untuk meraih kemenangan 21-17, 18-21, 21-19 atas ganda putri Jepang tersebut.

(ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *