Presiden RI Joko Widodo dan Ibu Iriana Bertemu Raja Malaysia di Istana Negara Kuala Lumpur

sekilasdunia.com - Agenda terakhir Presiden RI Joko Widodo dan Ibu Iriana Jokowi dalam kunjungan kerja ke Malaysia adalah bertemu dengan Yang di-Pertuan Agong Sultan Abdullah dan Permaisuri Azizah Aminah Maimunah Iskandariah di Istana Negara, Kuala Lumpur, Malaysia, Kamis (08/06/2023) sore.

Dikutip dari setkab.go.id, Jumat (9/6/2023), Presiden Jokowi tiba di Istana Negara pukul 15.35 waktu setempat, Presiden Jokowi dan Ibu Iriana disambut Yang di-Pertuan Agong dan Permaisuri dan langsung berfoto bersama. Setelah itu, Presiden Jokowi dan Ibu Iriana menandatangani buku tamu.

Sebelum melakukan pertemuan, Presiden Jokowi dan Ibu Iriana juga berfoto bersama dengan keluarga kerajaan. Setelah bertemu selama 1 jam, Presiden Jokowi dan Ibu Iriana meninggalkan Istana Negara menuju Bandara Internasional Kuala Lumpur untuk melanjutkan penerbangan dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1.

Tampak melepas kepulangan Jokowi menuju Indonesia yakni Menteri Luar Negeri Malaysia Dato' Seri Diraja Zambry Abdul Kadir beserta istri, Duta Besar RI untuk Malaysia Hermono dan istri, Atase Pertahanan RI di Malaysia Kolonel Kav Guruh Prabowo Wirajati dan istri, serta Kuasa Usaha Ad Interim Malaysia untuk Indonesia Adlan Mohd Shaffieq.


(ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *