HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Ade Sandrawati Purba Bantu Tukang Becak Korban Begal di Belawan

 

sekilasdunia.com - Ketua Yayasan Bidadari, Dr. Ade Sandrawati Purba berikan bantuan korban begal tukang becak, yang beralamat dijalan Asahan, Kelurahan Belawan I, Kec. Medan Belawan, Jum’at (28/7/2023). 

Saat dikunjungi oleh Tim Yayasan Bidadari, Ilyas tukang becak korban begal didampingi istrinya  menceritakan kronologi kejadian yang dialaminya tersebut, dan atas kejadian tersebut, ayah empat orang anak ini harus merelakan sejumlah uang yang akan digunakan untuk mendaftarkan anaknya sekolah raib di rampok oleh begal.

Sebagai wujud rasa kepedulian atas musibah yang dialami Ilyas, Dr.Ade Sandra bersama pengurus di dampingi Srikandi DPD LSM Penjara PN Sumatera Utara  memberikan bantuan berupa tali asih kepada korban dan keluarganya.

“Kedatangan kami di sini, sebagai wujud kepedulian kami atas apa yang telah dialami oleh Bapak Ilyas, semoga bantuan yang kami berikan dapat sedikit membantu  terutama untuk biaya daftar ulang sekolah,” ujarnya.

Mendapat kunjungan ini, Ilyas mengucapkan terima kasih atas kepedulian Yayasan Bidadari atas musibah yang dialaminya .

“Terima kasih Ibu Ade Sandrawati Purba dan seluruh Pengurus, atas bantuannya. Semoga Yayasan Bidadari semakin maju dan diberikan kesehatan serta rezekinya semakin bertambah. Sukses dan berkah selalu,”imbuhnya.


(ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *