HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Yayasan Bidadari Berikan Bantuan Kursi Roda dan Sembako untuk Masyarakat

 

sekilasdunia.com - Yayasan Bidadari memberi bantuan kursi roda dan sembako kepada masyarakat Penderita Stroke yang ada di Komplek Perumnas Griya Martubung dan Marelan Pasar II Barat, Jum’at (28/7/2023). 

Kursi roda tersebut diantarkan langsung oleh Ketua Yayasan Bidadari, Dr. Ade Sandrawati Purba, S.H.,M.H. dan pengurus didampingi Srikandi DPD LSM Penjara PN Sumatera Utara tampak keluar gang masuk gang dengan berjalan kaki menempuh rumah masyarakat yang membutuhkan kursi roda.

Dr.Ade Sandra mengatakan pihaknya mendapatkan informasi dari Ketua Srikandi DPD LSM Penjara PN SUMUT, Rosmawati terkait adanya masyarakat penderita stroke yang memerlukan kursi roda untuk menjalankan aktivitas kesehariannya.

"Kami merespons cepat dan memberikan kursi roda untuk ibu yang terkena penyakit stroke, dan saya harap bantuan ini juga meringankan beban keluarga, sehingga tidak perlu membeli lagi," ujar Dr. Ade.

Dr.Ade Sandra juga berharap dengan disalurkan bantuan ini, para penerima menjadi lebih bersemangat dan bisa beraktifitas dengan leluasa.

"Ibu kami dari Yayasan Bidadari membawakan kursi roda, semoga berkah dan bermanfaat," ujar Dr.Ade Sandra saat menjenguk ke rumah salah satu lansia Penderita Stroke yang terletak di Marelan Pasar II.

Sementara itu, saat Tim Yayasan Bidadari langsung memakaikan kursi roda, salah satu penerima kursi roda, sempat menangis haru, dan merasa senang atas pemberian kursi roda terhadap dirinya.

“Alhamdulillah, terima kasih bu Ade yang telah peduli kepada saya, hanya Tuhan yang dapat membalasnya, semoga Ibu selalu dilancarkan rezekinya serta Yayasan Bidadari yang Ibu Pimpin semangkin Sukses kedepannya, Aamiin ” imbuhnya.


(ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *