HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Drs.HM.Haryadi Priyohutomo,SE,M.Si. Buka Pelatihan Teknis Bimtek Standar Akuntansi Keuangan Entitas Privat (SAK-EP) Angkatan Ke – 4 Di PDAM Tirtanadi Sunggal Medan, Kerjasama Antara YPTD-PAMSI Dengan PD Perpamsi Sumatera Utara

 


sekilasdunia.com - Ketua YPTD-PAMSI Drs.HM.Haryadi Priyohutomo,SE,MSi diwakili oleh Wakil Ketua Badan Pelaksana YPTD-PAMSI Dr.Ir.Arif Haryadian,M.Si. membuka Pelatihan Teknis Bimtek Standar Akuntansi Keuangan Entitas Privat (SAK-EP) Angkatan Ke – 4 yang dilaksanakan pada tanggal 25 – 26 Juli 2023 di Gedung Diklat PDAM Tirtanadi Sunggal Medan.

Kegiatan Bimtek yang dilaksanakan ini merupakan salah satu dari program kerja dan bentuk komitmen YPTD PAMSI selain Diklat Berbasis Kompetensi dalam rangka meningkatkan pengetahuan, keterampilan dan kemampuan pegawai di lingkungan BUMD Air Minum di Indonesia. 

Menurut Dr.Arif Haryadian para pegawai di lingkungan BUMD Air Minum perlu setiap saat meningkatan pengetahuan dan knowledge dengan selalu mengikuti diklat dan bimtek yang diadakan di lingkungan perusahaan air minum, agar para pegawai di BUMD Air Minum dapat membantu mendongkrak kinerja dari perusahaan yang dikelolanya semakin professional dalam menjalankan operasional khususnya pengelolaan keuangan perusahaan.  

Dalam kesempatan itu Arif juga mengucapkan terimakasih kepada PD.Perpamsi Sumatera Utara yang diwakili oleh Drs.Wahril dan Ir.Kabir Bedi,ST,MBA. Dirut PDAM Tirtanadi yang juga Wakil Ketua PP.Perpamsi yang telah membantu dan medukung YPTD-PAMSI menyelenggarakan kegiatan ini. Ucapan terimakasih dan apresiasi juga disampaikan Arif kepada pimpinan PDAM yang sudah mengirimkan pegawainya untuk hadir dan belajar dalam pelatihan ini.  

Dr.Arif juga meminta seluruh peserta Bimtek untuk dapat disiplin memanfaatkan waktu 2 (dua) hari penuh ini untuk belajar dan bertanya apa saja mengenai SAK EP kepada narasumber / instruktur berpengalaman dan kompeten yang khusus dihadirkan dari Jakarta.



“Para peserta Bimtek diminta bertanya apa saja tentang permasalahan laporan keuangan yang dihadapi dalam pekerjaan di lapangan selama ini. Instruktur nantinya akan memberikan solusi penyelesaian dari permasalahan pekerjaan yang dihadapi para peserta. Oleh sebab itu para peserta telah membawa perangkat komputer masing masing agar dapat mengimplementasikan langsung di dalam Bimtek ini, ujar Dr.Arif menutup kata sambutannya. 

Para peserta Bimtek yang jumlahnya 30 orang berasal dari beberapa PDAM di Sumatera Utara dan Aceh serta dari Kalimantan Timur terlihat sangat antusias dan semangat untuk mengikuti pelatihan selama 2 (dua) hari penuh.

Hadir dalam acara pembukaan Bimtek tersebut nara sumber / instruktur yaitu Dr. Amrie Firmansyah,SE,MM,M.Ak dan Gusmah Yuzar,SE,M.Ak. serta para undangan lainnya.


(ahy)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *