HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Erick Thohir Umumkan Frank Wormuth Menjadi Direktur Teknik PSSI

sekilasdunia.com - Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (Ketum PSSI), Erick Thohir akhirnya resmi  menunjuk Frank Wormuth menjadi Direktur Teknik, pengumuman itu dibuat setelah PSSI menandatangani kerja sama dengan Asosiasi Sepak Bola Jerman (DFB).

"Penunjukan Frank juga didasari rencana kamp pelatihan dan try out ke Jerman yang dimulai September hingga Oktober nanti. Saya percaya jaringan yang dimiliki Frank di Jerman akan banyak membantu pematangan timnas dan juga tim pelatih," jelas Erick dikutip dari situs resmi PSSI. 

Erick juga berharap Wormuth dapat meningkatkan kualitas dan strategi permainan Timnas Indonesia U-17. Dalam kontrak selama empat bulan, mantan pelatih Timnas Jerman U-20 itu akan melakukan periodesasi membangun tim.

Analisis membahas kekuatan, kelemahan, peluang, dan ancaman atau SWOT menjadi bagian dari tugas Wormuth. 

Selain itu Wormuth juga akan terlibat dalam pembentukan tim kepelatihan, mempersiapkan modul kepelatihan, pemaparan, implementasi program, serta melakukan pengawasan dan evaluasi.

Seperti diketahui, timnas U-17 Indonesia saat ini tengah menjalani persiapan untuk menghadapi Piala Dunia U-17 2023. Tim asuhan Bima Sakti ini direncanakan bakal menjalani pemusatan latihan (TC) jangka panjang di Jerman sejak September hingga menjelang Piala Dunia U-17 2023.

Dengan ini, PSSI pun mencari sosok yang bisa mendampingi Bima Sakti untuk menjalani persiapan skuad Garuda Asia nanti.


(ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *