HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

iOS 17 Resmi Dirilis di Indonesia

sekilasdunia.com - Apple akhirnya merilis sistem operasi (OS) baru iOS 17 untuk iPhone di seluruh dunia, termasuk Indonesia. iOS 17 pertama kali diumumkan Apple di acara Worldwide Developers Conference (WWDC) 2023 pada Juni 2023 silam.

iOS 17 tersedia untuk iPhone SE generasi kedua dan iPhone XR ke atas. Artinya, pengguna iPhone X ke bawah, termasuk iPhone 8 dan iPhone 8 Plus, tidak akan mendapatkan pembaruan ini.

Untuk melakukan update iOS 17, pengguna bisa mengikuti langkah-langkah berikut:

Cara Update iOS 17 di iPhone

iOS 17 kini sudah tersedia untuk pengguna iPhone di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Begini cara update-nya.

1. Buka Settings - General

Buka Settings di iPhone, kemudian pilih General.

2. Ketuk Software Update

Pilih Software Update untuk melakukan pembaruan iOS.

3. Pilih iOS 17

Di laman Software Update, pengguna pilih iOS 17 dengan tekan tombol Download and Install yang ada di bawah layar.

iOS 17 membawa sejumlah fitur baru yang menarik. Berikut adalah beberapa di antaranya:

1. StandBy Mode: Fitur ini memungkinkan Anda mengakses Live Activities, Widget, dan Smart Trachs dalam satu tampilan informasi saat iPhone diisi ulang.

2. NameDrop: AirDrop kini dilengkapi dengan fitur NameDrop, yang memungkinkan Anda untuk dengan mudah membagikan nomor telepon dan email ketika dua iPhone berada dalam jarak dekat.

3. Live Voicemail: Fitur ini memungkinkan transkripsi real-time pada layar iPhone ketika seseorang meninggalkan voicemail, sehingga Anda dapat dengan cepat menanggapi pesan tersebut.

4. Swipe untuk Membalas Pesan di iMessage: iOS 17 menambahkan gestur baru yang mempermudah membalas pesan di iMessage. Cukup geser chat ke kanan untuk membalas pesan.

5. AI Pada Keyboard: Apple membawa teknologi kecerdasan buatan (AI) ke keyboard, memungkinkan koreksi otomatis kata atau kalimat yang akan Anda kirim.

6. Contact Poster: Fitur ini memungkinkan Anda mengatur tampilan saat menerima panggilan dari kontak tertentu dan memberikan notifikasi saat Anda tiba di rumah.

7. Apple Maps Offline: Mirip dengan Google Maps, Anda sekarang dapat mengakses Apple Maps tanpa koneksi internet. Anda dapat mengunduh area peta tertentu dan menggunakan navigasinya secara offline.

8. Hey Siri lebih Singkat: Aktivasi Siri sekarang dapat dilakukan dengan panggilan yang lebih singkat, cukup dengan menyebut "Siri."

9. Sticker Drawers: Fitur ini memungkinkan Anda mengakses berbagai jenis stiker, termasuk Live Stickers, emoji, Memoji, dan stiker iMessage, semua dalam satu tempat yang mudah diakses.

10. Interactive Widget: Widget interaktif dapat digunakan di beranda, layar kunci, dan StandBy. Ini memungkinkan Anda dengan mudah mengatur tugas sehari-hari dan mengontrol aplikasi serta aksesori di aplikasi Home

Berikut daftar iPhone yang akan kebagian update iOS 17:

Daftar iPhone yang kebagian iOS 17

iPhone 14

iPhone 14 Plus

iPhone 14 Pro

iPhone 14 Pro Max

iPhone 13

iPhone 13 mini

iPhone 13 Pro

iPhone 13 Pro Max

iPhone 12

iPhone 12 mini

iPhone 12 Pro

iPhone 12 Pro Max

iPhone 11

iPhone 11 Pro

iPhone 11 Pro Max

iPhone XS

iPhone XS Max

iPhone XR

iPhone SE (generasi kedua dan di atasnya)

(ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *