HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Fajar/Rian Melaju Ke Semifinal Denmark Open 2023, Kalahkan Ganda Putra Korsel

sekilasdunia.com – Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, melaju ke babak semifinal Denmark Open 2023, usai mengalahkan wakil Korea Jin Yong/Na Sung Seung, Bertanding di Jsyke Bank Arena, Odense, Denmark, Jumat (20/10/2023).

Fajar/Rian yang berstatus unggulan pertama mampu tampil dominan. Ganda putra Indonesia sudah unggul lima poin di awal gim pertama. Sempat mendapat perlawanan cukup sengit, Fajar/Rian mampu unggul 11-7 di interval. Dominasi Fajar/Rian tak terbendung hingga akhir gim pertama ditutup dengan keunggulan 21-15.

Fajar/Rian mencoba mengulangi permainan impresifnya pada gim kedua, namun mereka mendapat perlawanan lebih ketat dari Jin/Na Sung.

Kendati demikian, Fajar/Rian masih terlalu tangguh bagi Jin Yong/Na Sung Seung. Ganda putra nomor satu Indonesia itu sukses menutup kemenangan 21-14 di akhir gim kedua.

Hasil ini memastikan Fajar/Rian lolos ke semifinal Denmark Open 2023. Fajar/Rian berpeluang bertemu dengan rekan senegaranya Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana di semifinal.

All Indonesian Semifinal bakal terjadi jika Fikri/Bagas berhasil menaklukkan wakil Taiwan Lee Jhe Huei/Yang P Hsuan di babak perempat final.


(ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *