HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Menkumham Yasonna Laoly Hadirkan Layanan Smart Eazy Passport di Medan

 


sekilasdunia.com - Yasonna Laoly memudahkan masyarakat Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut), untuk urus paspor. Kemudahan urus paspor ini dihadirkan Menteri Hukum dan HAM (Menkumham) ini lewat Layanan Smart Eazy Passport.

Inovasi ini menjadi jawaban atas permasalahan masyarakat pemohon paspor yang tidak dapat datang mengajukan permohonan ke Kantor Imigrasi pada hari kerja. Layanan Smart Eazy Passport ini dilakukan di tempat-tempat publik pada hari Sabtu (Libur) dengan tujuan untuk mempermudah pemohon dalam hal mendapatkan paspor dengan cara yang lebih efisien dan praktis.

Pada Sabtu, 21 Oktober 2023, layanan tersebut dihadirkan di tengah masyarakat Kota Medan, tepatnya di Ringroad City Walk, Jalan Ringroad, Nomor 28, Kelurahan Tanjung Rejo, Kecamatan Medan Sunggal.

Dengan terlaksananya Layanan Smart Eazy Passport ini memudahkan masyarakat dalam pengurusan paspor, sehingga dapat memenuhi kebutuhan masyarakat, khususnya di Kota Medan pada akhir pekan.

Sebanyak 165 orang masyarakat Kota Medan telah terlayani dalam Layanan Smart Eazy Passport kali ini. Seorang pemohon paspor yang terlayani dalam kegiatan Smart Eazy Passport, Meryl Rouli Saragih mengucapkan terima kasih kepada Menkumham Yasonna Laoly dan Kemenkumham Kanwil Sumut, khususnya Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Medan.


(ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *