HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Hasil Malaysia Open 2024 : Ahsan/Hendra Mundur, Terhenti di 16 Besar

sekilasdunia.com - Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan mundur di tengah laga ketika menghadapi He Ji Ting/Ren Xiang Yu pada babak 16 besar Malaysia Open 2024 di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Kamis (11/1/2024) siang.

Pasangan yang akrab dengan julukan The Daddies itu mundur di sela-sela gim kedua saat berhadapan dengan ganda putra China He Ji Ting/Ren Xiang Yu. Dengan ini, maka He/Ren maju ke babak perempat final dengan skor 21-17, 15-7.

Ahsan/Hendra berupaya menampilkan permainan cepat dan efektif untuk menghadapi wakil China peringkat 32 dunia. The Daddies sempat unggul 7-3 pada awal gim pertama, namun kemudian He/Ren bisa meraih poin beruntun dan menyamakan kedudukan menjadi 8-8.

He/Ren lantas memimpin dua poin. Ahsan/Hendra tak panik. Pukulan-pukulan duet senior tersebut kembali merepotkan lawan. Ahsan/Hendra berbalik memimpin 11-10 pada saat interval gim pertama.

Duel sengit Ahsan/Hendra vs He/Ren kembali berlanjut pada paruh kedua gim pertama. Pukulan-pukulan cepat yang tipis dan penuh tipuan mewarnai laga, selain juga pukulan-pukulan smes normal.

Ahsan/Hendra yang gagal membukukan keunggulan jauh atas lawannya kemudian tertinggal. Dari skor 17-18, Ahsan/Hendra kemudian ketinggalan 17-20. Pengembalian Hendra yang membentur net membuat pasangan Indonesia itu kalah 17-21.

Pada awal gim kedua Ahsan/Hendra tertinggal 0-5 dari He/Ren. Permainan taktis pasangan peringkat 13 dunia itu menghasilkan angka, namun tak bisa mendekati poin lawan. 

Pada saat interval, ketika tertinggal 5-11, Ahsan mendapat perawatan semprotan pereda rasa nyeri di pinggang sebelah kiri.

Setelah laga berlanjut, Ahsan/Hendra berupaya memangkas jarak. Kondisi kesehatan Ahsan yang tidak optimal membuat Hendra harus banyak meng-cover lapangan. Ketika skor 7-15, Ahsan/Hendra memutuskan mengakhiri pertandingan.

Sejauh ini, dari enam wakil, tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung masih menjadi satu-satunya wakil Indonesia di babak perempat final Malaysia Open 2024.

(ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *