HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

KRL Kembali Beroperasi Normal


sekilasdunia.com - Kereta Rel Listrik (KRL) commuter line akan kembali beroperasi normal, Senin (19/10/2020), pengguna sudah bisa naik KRL sejak pukul 04.00 hingga pukul 24.00 WIB setiap harinya.

Menurut VP Corporate Communications PT KCI pihaknya akan mengoperasikan 993 perjalanan setiap hari dengan 91 rangkaian kereta dan untuk penumpang masih dibatasi hanya 40 persen dari total kapasitas atau 74 orang pet kereta.

"Jam operasional KRL Commuter Line mulai Senin, 19 Oktober 2020 akan kembali normal melayani pengguna sebagaimana sebelum pandemi," kata Anne dalam keterangan tertulisnya, Minggu (18/10).

Ia menyebut, jadwal operasional yang kembali normal ini memungkinkan pengguna untuk memiliki banyak pilihan jadwal keberangkatan. Dengan demikian, pengguna dapat mengatur jadwal keberangkatan, terutama pada jam sibuk.

"Dengan penyesuaian operasional KRL Commuter Line ini PT KCI mengajak pengguna KRL dapat mengatur jadwal keberangkatannya terutama pada jam sibuk sore hingga malam hari agar terhindar dari kepadatan di dalam kereta maupun stasiun," ujar Anne, Minggu (18/10). 

Untuk mengakses informasi jadwal dan kondisi kepadatan di stasiun lewat aplikasi KRL Access versi terbaru. KCI turut mengimbau agar pengguna tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19 selama di stasiun dan di dalam rangakaian kereta.

"PT KCI mengajak pengguna untuk dapat mengikuti demi menerapkan protokol 3M secara maksimal, tanpa perlu selalu diingatkan maupun diawasi oleh petugas," terang Anne.

Diketahui, sejak Maret 2020 ketika pandemi virus corona mulai melanda, KRL melakukan sejumlah penyesuaian jadwal operasional dan pembatasan penumpang. (ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *