HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Menparekraf Sandiaga Uno Resmi Berkantor di Bali Hari Ini

 


sekilasdunia.com – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno resmi berkantor di Bali mulai hari ini, Kamis, (28/1/2021), bertolak dari Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, menuju Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali. 

"Pagi ini saya tiba di Bandara Ngurah Rai. Sesuai dengan syarat penerbangan ke luar kota, kita wajib mengisi Kartu Kewaspadaan Kesehatan atau e-Hac (electronic Health Alert Card) melalui ponsel yang akan ditunjukkan kepada petugas verifikasi saat mendarat," tulis Sandi dalam akun Instagram nya @sandiuno pada 28 Januari 2021.

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu menyebut, dirinya ingin menyentuh langsung usaha mikro dan kecil di Bali, lantaran sebanyak 80 persen masyarakat Pulau Dewata menggantungkan lapangan kerjanya di sektor pariwisata dan ekonomi kreatif.

"Untuk beberapa hari ke depan saya akan berkantor di Bali. Sebagai destinasi favorit wisatawan nusantara, saya ingin betul-betul menyentuh langsung usaha-usaha mikro dan kecil yang ada di pulau ini karena 80 persen masyarakatnya menggantungkan lapangan kerjanya di sektor pariwisata dan ekonomi kreatif. Ini yang harus kita pulihkan,"tambahnya

Sebelumnya, Sandiaga Uno mendapat amanat khusus dari Presiden Jokowi untuk fokus mengembangkan pariwisata dan ekonomi kreatif di lima destinasi super prioritas Indonesia, yakni Danau Toba, Likupang, Borobudur, Mandalika, dan Labuan Bajo.

Salah satu strategi yang dilakukan Sandiaga dalam melaksanakan tugasnya adalah dengan melakukan inovasi, adaptasi dan kolaborasi

(ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *