HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Presiden Joko WIdodo Perintahkan Panglima TNI-Kapolri Kejar dan Tangkap Seluruh Anggota KKB

  

sekilasdunia.com – Presiden Joko Widodo menyampaikan dukacita atas meninggalnya Kepala Badan Intelijen Negara Daerah (Kabinda) Papua Brigjen TNI I Gusti Putu Danny Nugraha Karya akibat ditembak Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) yang terjadi di Kampung Dambet, Distrik Beoga, Kabupaten Puncak, Provinsi Papua, pada Minggu sore (25/04/2021).

“Atas nama rakyat dan Negara saya menyampaikan dukacita yang mendalam kepada keluarga yang ditinggalkan, mari kita mendoakan  semoga arwah almarhum Brigjen TNI I Gusti Putu Danny mendapatkan tempat yang terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa,”ungkap Presiden Jokowi dalam keterangan resminya melalui akun Youtube Sekretariat Presiden, Senin (26/4/2021).

Selain itu, Presiden Jokowi juga memerintahkan Panglima TNI dan Kapolri diperintahkan agar terus melakukan pengejaran dan penangkapan kepada seluruh anggota kelompok kriminal bersenjata (KKB).

“Saya juga telah memerintahkan kepada Panglima TNI dan Kapolri untuk terus mengejar dan menangkap seluruh anggota KKB. Saya tegaskan tidak ada tempat untuk kelompok-kelompok kriminal bersenjata di tanah Papua maupun di seluruh pelosok Tanah Air,” tegasnya.

Selain itu, negara akan memberi penghargaan kepada Brigjen TNI I Gusti Putu Danny Nugraha Karya atas segala pengabdiannya.

“Negara akan memberikan penghargaan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi atas dedikasi pengabdian serta pengorbanan Brigjen TNI I Gusti Putu Danny,” katanya.

(ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *