HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Terima Rombongan Kirab Obor Paskah 2021 , Anies Baswedan : Bangsa kita Memang Beragam, Itu Karunia Tuhan

 

sekilasdunia.com – Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menerima rombongan Kirab Obor Paskah Nasional di Balai Kota pada Kamis (22/04) kemarin. 

“Bersama Bupati Poso dr. Verna GM Inkiriwang dan Panitia Pusat Paskah Nasional, Anies Baswedan turut melepas Kirab Obor Paskah Nasional yang akan berakhir di Batam, Kepulauan Riau sebagai tempat tujuan perayaan Paskah Nasional 2021,” ungkap Anies Baswedan melalui Instagram resminya @aniesbadwedan, dikutip sekilasdunia.com Jumat (23/4/2021).

Menururt Anies, Obor Paskah tahun ini kembali singgah di Jakarta tak lepas dari sejarah panjang ibu kota, menjadi sebuah tempat bertemunya keberagaman dan secara sadar diikhtiarkan menjadi persatuan.

"Jakarta selalu menjadi tempat transit. Menjadi transit artinya menjadi simpul, maka di tempat ini simpul persatuannya sangat kuat. Bangsa kita memang beragam, itu karunia Tuhan. Tapi persatuan adalah ikhtiar kita dan keputusan dari kita. Dan kita bekerja bersama di tempat ini mengikhtiarkan persatuan sehingga Tuhan menakdirkan hadir persatuan di tanah yang kita cintai ini."katanya

Sebelumnya Kirab Obor Paskah 2021 diberangkatkan dari Poso, Sulawesi Tengah pada Senin(5/4/2021) lalu. Obor Paskah tahun ini kembali singgah di Jakarta tak lepas dari sejarah panjang ibu kota.

"Bangsa kita memang beragam. Itu karunia Tuhan, tapi persatuan adalah ikhtiar kita dan keputusan dari kita. Dan kita bekerja bersama di tempat ini mengikhtiarkan persatuan sehingga Tuhan menakdirkan hadir persatuan di tanah yang kita cintai ini,”katanya.

(ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *