HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Wali Kota Medan Bobby Nasution Tinjau Kesawan City Walk Pastikan Prokes

 

sekilasdunia.com –Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution SE MM meninjau langsung Kesawan City Walk (KCW), Sabtu (24/4/2021) malam, untuk memantau dan memastikan protokol kesehatan (prokes).

“Ekonomi dan kesehatan harus berjalan beriringan. Walaupun kawasan Kesawan City Walk telah dijadikan sebagai pusat pengembangan UMKM, tetap harus mematuhi protokol kesehatan yang ketat, Oleh karena itu, saya langsung meninjau ke setiap sisi di Kesawan City Walk untuk melihat pelaksanaan protokol kesehatan. Baik dari sisi pedagang, pengunjung, maupun petugas dari Pemko Medan,”ujar Walikota Medan pada akun Instagram resminya @bobbynst, dikutip sekilasdunia.com, Senin (26/4/2021).

Didampingi sejumlah pimpinan OPD terkait, Wali Kota terus mengelilingi kawasan KCW. Tepat pukul 22.30 WIB, bersama Wakil Ketua Tim Monitoring Satgas Covid-19 Sumut Kolonel Inf Azhar, dengan menggunakan alat pengeras suara, Wali Kota mengimbau langsung pengunjung untuk segera meninggalkan lokasi dan penjual agar membereskan barang-barang dagangannya. Jam operasional hanya sampai jam 23.00 WIB dan kawasan KCW sudah harus bersih kembali.

Mendengar imbauan Wali Kota, pengunjung perlahan mulai meninggalkan lokasi. Tampak, seluruh pelaku UMKM juga mulai menyusun barang dagangannya sekaligus menyelesaikan transaksi pembayaran dengan pengunjung.

(ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *