HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Batal Ditahan, Dokter Kecantikan Richard Lee Ucap Terima Kasih ke Kapolri

Dokter Richard Lee saat diamankan [Instagram]

sekilasdunia.com  -  Dokter kecantikan, Richard Lee terbebas dari upaya penahanan yang dilakukan Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya karena dirinya ditetapkan sebagai tersangka dugaan kasus akses ilegal dan penghilangan barang bukti pada Kamis (12/8/2021).

"Saya hanya bisa ucapkan saya terima kasih sekali semuanya bantu saya. Kapolri bantu saya, Dirkrimsus bantu saya, Wadir bantu saya, semua penyidik bantu saya," kata Richard kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Kamis (12/8/2021) malam.

Razman Arif Nasution, selaku Pengacara Richard Lee,  mengatakan bahwa kliennya batal ditahan juga karena kooepratif selama pemeriksaan. 

“Pertama-tama kami berterima kasih kepada Bapak Kaporli yang telah mengatensi kejadian atau perkara tentang klien saya. Alhamdulillah klien saya tidak ditahan dan atas atensi Pak Kapolri, atas perintah Kapolri klien saya tidak ditahan,” ucap Razman.

Sebelumnya, kabar penangkapan terhadap dr. Richard Lee diketahui dari unggahan istri sang dokter, Reni Effendi di Instagram. Dalam video itu, Richard tampak menolak untuk dibawa oleh polisi. Dokter yang tengah berseteru dengan Kartika Putri ini juga meminta istrinya untuk merekam dan mengunggah video penjemputannya oleh polisi.

(ims)


Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *