HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Gubsu Edy Rahmayadi Resmikan Asrama Haji Medan Jadi Isoter Pasien Covid-19

Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi meresmikan Gedung Asrama Haji Medan sebagai tempat Isolasi terpusat (Isoter) bagi warga terpapar Covid-19/Instagram Gubsu @edy_rahmayadi


sekilasdunia.com –  Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi meresmikan Asrama Haji Medan menjadi tempat isolasi terpadu (isoter) bagi pasien Covid-19.

"Saya bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Provinsi Sumut hari ini meresmikan tempat Isolasi Terpusat Covid-19 Provinsi Sumut di Asrama Haji Medan," ujar  Gubsu Edy Rahmayadi melalui akun Instagram resminys @edy_rahmayadi, Selasa (10/8/2021).

Gubsu Edy Rahmayadi mengatakan ada 400 tempat tidur  yang disediakan di lokasi isolasi Asrama Haji dan akan dibagi menjadi 3 blok dengan kriteria pasien yang berbeda-beda setiap bloknya.

"Di tempat ini ada tiga blok. Blok pertama untuk pergeseran perawatan dari RS. Blok kedua orang-orang yang datang atau ditemukan positif dan yang ketiga orang-orang yang diagonasa apakah dia  positif atau negatif, itu semua dalam rangka memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Dan yang perlu dicatat di sini tidak ada yang bayar, disini semuanya gratis," kata mantan Pangkostrad itu.

Selain itu, Gubsu Edy Rahmayadi juga mengatakan bahwa dengan dijadikannya Asrama Haji sebagai tempat isolasi, diharapkan mampu menekan BOR di Sumut yang saat ini berada di angka 64 persen.

 (ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *