HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Esports : Ultah Ke-5, Mobile Legends Bagikan Skin dan Hero Gratis

 

sekilasdunia.com -   Game esports populer Mobile Legends: Bang Bang merayakan ulang tahun ke-5. Sejumlah kejutan disiapkan untuk penggemar setianya. Diantaranya bakal bagi-bagi hero dan skin gratis kepada penggemar yang akan dimulai dari 11 September 2021.

Dalam pengumuman resminya, Moonton selalu developer dari gim MOBA terpopuler di Indonesia memastikan tema perayaan ultah kelima Mobile Legends adalah 5hare Fun, Forge Legends. 

Skin baru yang akan diberikan Mobile Legends adalah Miya Moon Goddess, cara mendapatkannya mudah, cukup login enam hari berturut-turut, untuk mengumpulkan hero Exchange Token.

Berikut ini Bonus ulang tahun ke-5 Mobile Legends: Bang Bang lainnya :

1. Akses gratis semua hero (tidak termasuk Floryn), peridode 2 - 4 Oktober.

2. Team Star Protection untuk tiga pertandingan, periode 2 - 4 Oktober.

3. Lima kesempatan untuk mendapatkan Double Star Rising, periode 9 - 11 Oktober.

4. Akses gratis semua hero (tidak termasuk Floryn), periode 9 - 11 Oktober.

Untuk lebih memberikan penghargaan kepada pemain MLBB, akan ada konten baru dan animasi CG - termasuk komik, streaming langsung, dan acara langsung sebagai bagian dari perayaan ulang tahun untuk dinikmati oleh para pemain.

Perlu diketahui, Mobile Legends pertama kali diluncurkan di tahun 2016. Sejak saat itu Mobile Legends melesat menjadi game moba favorit do berbagai belahan dunia. MLBB telah mencapai 1 Miliar unduhan dan lebih dari 105 juta pengguna aktif setiap bulannya. Tersedia di lebih dari 190 negara, dengan 27 bahasa.  (ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *