HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Resmi ! PSSI Umumkan Harga Tiket Indonesia Vs Argentina

 


sekilasdunia.com - PSSI telah resmi merilis harga tiket pertandingan Timnas Indonesia versus Argentina, Senin (28/5/2023). Harga tiket pertandingan FIFA Matchday di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 19 Juni tersebut dibagi dalam empat kelas, yakni VIP, kelas 1, kelas 2, dan kelas 3.

Harga termurah dibanderol Rp600 ribu untuk kelas 3 (tribune atas), kemudian Rp1,2 juta untuk kelas 2 (belakang gawang), lantas Rp2,5 juta untuk kelas 1, serta Rp4,25 juta untuk VIP.

Penjualan tiket akan dibuka pada 5 Juni khusus untuk nasabah BRI, lantas 6-7 Juni untuk penonton umum. Penjualan ini bisa diakses melalui laman resmi PSSI dan tiket.com.

Perlu diketahui, kedatangan Argentina ke Tanah Air merupakan bagian dari tur Asia mereka. Sebelum melawan Indonesia, Lionel Messi dan kawan-kawan akan lebih dulu berhadap dengan Australia di Beijing, Cina pada 15 Juni 2023.

Sementara Indonesia juga bakal bertanding melawan timnas Palestina pada 14 Juni 2023 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Setelah itu, barulah anak asuh Shin Tae-yong bersua dengan Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta pada 19 Juni 2023.

(ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *