Tes Online Rekrutmen Bersama BUMN Segera di Mulai, Ini Jadwalnya

sekilasdunia.com - Rekrutmen Bersama BUMN (RBB) 2023 akan memasuki tahap tes onlin, berdasarkan laman resmi Rekrutmen Bersama BUMN, Tes Online Tahap 1 untuk pelamar lulusa D-III, D-IV/S-1, S-2, dijadwalkan pada 12 Juni hingga 20 Juni mendatang.

Tes online ini mencakup Tes Kemampuan Dasar (TKD) dan Tes AKHLAK untuk lulusan SMA/Sederajat.

Melalui akun Instagram resminya @fhci.bumn, FHCI BUMN membagikan tips untuk melakukan persiapan awal sebelum menjalani tes online dalam Rekrutmen BUMN ini.

"Check dan Pastikan akun RBB kamu sudah siap, perhatikan hal-hal seperti: Username dan Password, Cek Notifikasi e-mail, Perhatikan jadwal Trial Test & Online Test, Cek dashboard RBB di menu Lamaran Saya dan menu Kotak Masuk," tulis FHCI BUMN di Instagram, dikutip Selasa  (6/6/2023).

Persiapan pertama, cek akun RBB. Pastikan email dan password akun sudah benar. Jika ada ketidaksesuaian, silakan segera melapor ke layanan helpdesk RBB.

Kedua, cek notifikasi email. Pastikan mendapatkan akun tes berupa username dan password yang dikirimkan melalui email terdaftar pada akun RBB.

Ketiga, perhatikan jadwal trial test dan test online. Jadwal tahapan pelaksanaan online test akan dikirimkan melalui email peserta yang terdaftar saat pendaftaran dan pada website RBB di menu 'Layanan Saya'.

Persiapan keempat untuk tes online Rekrutmen Bersama BUMN, adalah mengecek dashboard pada website Rekrutmen Bersama BUMN. 

Pengumuman RBB terupdate dapat dicek secara berkala pada website. Tepatnya pada menu 'Layanan Saya' dan 'Kotak Masuk'.



(ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *