HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Hasil Asian Games Hangzhou 2022, Sepak Takraw Putra Raih Medali Perak

 

sekilasdunia.com - Timnas sepak takraw putra Indonesia gagal menyumbang medali emas di nomor quadrant putra Asian Games 2022 Hangzhou Cina. Di partai final, Muhammad Hardiansyah Muliang dan kawan-kawan dipaksa mengakui keunggulan Myanmar dua gim langsung, 13-21 dan 22-24, Rabu (4/10/2023) pagi WIB.

Indonesia gagal mempertahankan raihan medali emas yang diraih pada tahun 2018 lalu usai kalah, dengan skor 13-21, 22-24. Indonesia memulai laga dengan sedikit kurang mulus karena melakukan beberapa kali kesalahan sendiri. Di sisi lain, serangan Myanmar tampak begitu tajam dan mematikan. Indonesia akhirnya kehilangan gim pertama dan menyerah dengan jarak poin yang cukup jauh, 13-21. 

Kondisi serupa terjadi pada awal gim kedua. Indonesia sempat bangkit dan memetik poin secara beruntun, Myanmar mampu terus menjaga keunggulan. Namun, Indonesia mulai menunjukkan ritme permainan yang lebih baik pada pertengahan gim kedua. Indonesia bahkan sempat mengejar raihan poin dan menyamakan kedudukan menjadi 17-17.

Ritme permainan Myanmar mulai terganggu dan kehilangan sejumlah poin penting. Kedua tim saling mengejar poin hingga kedudukan sama kuat, 20-20. Myanmar akhirnya bisa menutup gim kedua dengan kemenangan 22-20 saat penggawa Indonesia gagal melakukan blocking secara sempurna serangan Myanmar.

Myanmar pun berhak mendapatkan medali emas nomor quadrant putra sepak takraw Asian Games 2022.


(ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *