HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

STY Ungkap Kondisi Timnas U-23 Belum Ideal Menjelang Laga Play Off Lawan Guinea

 


sekilasdunia.com - Pelatih Shin Tae-yong mengutarakan bahwa kondisi Timnas U23 Indonesia masih tidak ideal setelah laga-laga yang menguras fisik dan mental di Piala Asia U23 2024.

Timnas U23 Indonesia menutup perjuangan di Piala Asia U23 2024 dengan kekalahan-kekalahan saat menghadapi Uzbekistan (0-2) dan Irak (1-2, setelah perpanjangan waktu).

Pasukan Shin punya waktu hampir sepekan untuk bersiap menghadapi Guinea di laga playoff antarkonfederasi kontra Guinea untuk memperebutkan tiket terakhir menuju Olimpiade Paris 2024.

Namun, kondisi tim ia katakan tidak ideal. Selain kehilangan Rizky Ridho yang skorsing dan Justin Hubner yang sudah dipanggil kembali ke Cerezo Osaka, kini pelatih Shin juga mengatakan bahwa skuadnya jauh dari kondisi 100 persen.

Apalagi, Elkan Baggott juga dikatakan tak bakal bergabung dengan skuad Garuda Muda pada laga yang akan bergulir di Clairefontaine, markas latihan Timnas Prancis, tersebut.

"Ada beberapa kesulitan dan tantangan, mungkin bisa dibilang tak banyak pemain," ujarnya kepada media via sambungan Zoom pada Rabu (8/5/2024) malam WIB.

Namun, ia juga mengutarakan bahwa timnya masih punya kesempatan untuk ke Olimpiade apabila bisa mengalahkan wakil Afrika tersebut.



(ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *