HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

AEON Mall JGC Cakung Diserang Warga, Polisi Turun Tangan





sekilasdunia.com, Jakarta - Puluhan warga Cakung, Jakarta Timur melakukan aksi unjuk rasa di sekitar Jakarta Garden City (JGC) terkait tudingan bangunan penyebab banjir. Unjuk rasa itu berujung perusakan sejumlah fasilitas di Mal AEON JGC.

Lokasi yang menerima banyak kerusakan berada di pintu belakang mal, tepatnya di dekat area parkir mal menuju ke arah keluar JGC.

Menurut keterangan petugas keamanan sekuriti mal, Ervan Tedy, massa yang datang sekitar 70 orang. Mereka semula berunjuk rasa karena banjir yang terjadi di sekitar wilayah Rorotan, namun belum diketahui pasti alasan dari unjuk rasa tersebut.

Menurut keterangan petugas keamanan sekuriti mal, Ervan Tedy, massa yang datang sekitar 70 orang. 

Mereka semula berunjuk rasa karena banjir yang terjadi di sekitar wilayah Rorotan, namun belum diketahui pasti alasan dari unjuk rasa tersebut.

"Warga luar JGC demo gara-gara banjir dan ada beberapa provokator yang agresif merusak fasilitas dan tenan," kata Ervan

Beredar  pula sejumlah video di media sosial yang menunjukkan sekelompok massa mendatangi AEON Mall Jakarta Garden City (JGC) pada Selasa (25/2/2020).

Kapolsek Cakung Kompol Pandji Santoso mengatakan, massa menggeruduk AEON Mall untuk meminta penjelasan pihak pengembang terkait banjir yang menggenangi wilayah sekitar mal itu.

Mereka menuding pihak pengembang AEON Mall sebagai penyebab banjir di permukiman warga.

"Menurut warga, konturnya ada yang tidak beres sehingga menyebabkan terjadinya banjir," ujar Pandji

Berawal dari Emosi Warga Terdampak Banjir Pandji mengungkapkan, polisi telah bersiaga di TKP guna mencegah adanya aksi keributan. Polisi pun telah mempertemukan perwakilan warga dan pihak pengembang.

"Sudah damai, tadi perwakilan dari warga sudah berdiskusi. Tapi, semua personel tetap berjaga di lokasi,” ungkap Pandji. (ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *