HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Indonesia Vs Filipina, Ini Janji Shin Tae-yong buat Fans

sekilasdunia.com - Timnas Indonesia bersiap menghadapi Filipina pada laga pamungkas grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia di SUGBK, Senayan, Jakarta, Selasa (11/6/2024). Shin Tae-yong janji kerja keras buat fans.

Indonesia vs Filipina akan menjadi penentu buat Skuad Garuda yang bertekad lolos ke babak ketiga. Cuma kemenangan yang akan memastikan langkah Indonesia ke babak selanjutnya.

"Tidak ada tempat lagi untuk kami mundur. Kami akan bekerja semaksimal mungkin agar bisa memberikan kemenangan kepada fans sepak bola Indonesia," ujar dia dalam sesi jumpa pers di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (10/6/2024).

Timnas Indonesia saat ini membutuhkan satu kemenangan lagi agar bisa lolos ke putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Pasukan Merah Putih menempati peringkat kedua klasemen sementara grup F, unggul satu angka dari Vietnam sebagai pesaing terdekat.

Jika tim asuhan Shin Tae-yong kalah melawan Filipina, peluang untuk melenggang ke fase berikutnya masih terbuka. Namun, kepastiannya bakal bergantung pada hasil pertandingan Vietnam melawan Irak pada Rabu (12/6/2024).

Shin Tae-yong itu mengungkapkan bahwa persiapannya berjalan lancar dan semua pemain dalam kondisi siap tempur.

Kendati demikian, Shin Tae-yong pantang meremehkan Filipina. Pelatih berusia 53 tahun itu sudah menganalisis kekuatan lawan dan menyiapkan formula khusus untuk mengantisipasi  permainan mereka. 

"Saya sudah menganalisis dengan menonton pertandingan Vietnam melawan Filipina. Memang di tempat ini ya saya tidak bisa bicara bagaimana hasil analisis lawan dan bagaimana kami akan mengantisipasinya. Tetapi, yang penting tidak perlu khawatir karena analisis kami sudah selesai soal tim ini seperti apa."ungkapnya.

(ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *